Top 5 Cydia Tweaks Untuk iPhone,iPod,iPad 2011

Berikut adalah daftar Top 5 Cydia Tweaks 2011 untuk iPhone,iPod,iPad :


Barrel

Barrel ini bisa membuat Springboard menjadi 3D, Effect nya seperti ini Curl & Roll Away’, ‘Page Zoom’ dan 13 mode lain. Jadi Springboard anda kelihatan beda dari yang lain karena ada effect yang mengagumkan ini.



SB Setting

SB Setting adalah Tweak yang di buat untuk memudahkan anda untuk menyalakan WiFi, Data, 3G, DLL. Jadi anda tidak perlu menuju "Setting" untuk menyalakannya, tinggal geser Statusbar (yang ada di atas), dan pilih.



YourTube

YourTube ini adalah Tweak yang digunakan untuk mendownload video dari YouTube, Jadi jika tidak ingin nunggu Buffering yang lama, tinggal di Download saja. High Quality, Low Quality, dan 720 p pilihan kualitasnya.



Winterboard

Winterboard ini adalah aplikasi yang digunakan untuk mengganti Tema pada Springboard anda, jika anda ingin mengganti Tema, tinggal pilih dan "Respring", jika ingin menambah Tema, hanya cari di Cydia.


Springtomize

Springtomize ini adalah Tweak yang bisa memodifikasi Springboard anda, seperti mengganti "Carrier", Slide To Unlock menjadi kata lain, mengganti warna jam, dll. Springtomize ini sangat keren jika di install di iDevice anda.




No comments:

Post a Comment

Silahkan komentar disini dengan sopan, Jika komentar mengandung unsur SARA, KATA KASAR, akan dikategorikan sebagai SPAM !