Sang Kreatif Steve Jobs Telah Tiada

 

Sang Kreatif Steve Jobs telah meninggal dunia pada hari Rabu, 5 Oktober 2011 di Palo Alto, California pada umur 56 tahun, Amerika Serikat, maaf saya tulis agak terlambat karena saya ada kegiatan, Saya sangat mengagumi sosok Kreatif dan jenius karena ia telah mengubah dunia menjadi dunia yang lebih canggih, Ia kreatif dalam membuat suatu barang yang dapat mengubah dunia seperti iPod, iPhone, dan iPad yang sekarang sedang laris larisnya di kalangan masyarakat, bahkan model Tablet dan Smartphone dulu begitu berbeda sebelum adanya iPhone dan iPad
Apple yang baru mengenalkan iPhone terbaru merekea yaitu iPhone 4S hari Selasa, 4 Oktober 2011 sekarang harus berduka cita atas meninggalnya Steve Jobs yang dikarenakan penyakit Kanker Pankreas yang dilaporkan dideritannya pada tahun 2004. Saya sebelumnya sempat kaget saat pulang dari kegiatan dan mengecek blog saya yang banyak pencarian tentang Steve Jobs, Saya sempat heran dan mencari berita tentang Steve Jobs dan akhirnya saya tahu bahwa Steve Jobs telah tiada, Sekarang di Situs Web resmi Apple masih terpasang gambar Jobs dengan efek Hitam dan Putih sebagai tanda Bela Sungkawa atas perginya Sang Kreatif ini....

Saya juga turut berduka cita atas perginya Sang Kreatif...

Selamat Jalan Steve.... R.I.P (Rest In Peace)

No comments:

Post a Comment

Silahkan komentar disini dengan sopan, Jika komentar mengandung unsur SARA, KATA KASAR, akan dikategorikan sebagai SPAM !