Posted by : Ayas F.N. Wednesday, June 12, 2013

Akhirnya saya mengubah template blog Techno Line, agar lebih friendly user dan enak dipandang. Sebelumnya saya mencari-cari template blog yang cocok dengan theme biru Techno Line, setelah beberapa template berganti-ganti juga dengan mementingkan SEO, akhirnya saya menemukan template Robotic Notes.

Saya melakukan sedikit modifikasi agar fit untuk blog ini, dengan mengganti gambar robotnya serta mengganti menu-menunya, karena tidak punya FB dan Twitter, maka saya hilangkan ikonnya.

Jika anda tertarik anda bisa download dari btemplates disini



Leave a Reply

Silahkan komentar disini dengan sopan, Jika komentar mengandung unsur SARA, KATA KASAR, akan dikategorikan sebagai SPAM !

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Translate

Section

Total Pageviews

Visitor

Visitor

Blog Visitor

free counters

Sedang Online

- Copyright © Techno Line -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes DJ - Redesigned by Ayas F.N. -