Silakan Mencoba Game Android Buatan Saya!

Saya membuat game ini dari Desember 2011 yang lalu dengan memakai Appinventor
sekarang Appinventor telah ditutup oleh Google, dan belum ada kepastian kapan dibuka kembali

Nah sekarang saya mau membagikan game android yang saya buat sendiri, langsung saja ya..

1. Creativity Pad



Creativity Pad ini saya buat untuk mengekspresikan apa yang saya pikirkan, dengan ini saya dapat menggambar sesuatu yang saya mau..

Silahkan Download Creativity Pad.apk
SUDAH V.1.5 :-)

2.Hit The Bugs



Konsep permainannya seperti ant smasher, tetapi Hit The Bugs ini lebih menantang, karena ada lebah yang berputar putar , dan jika anda mengenainya, anda akan mati atau Game Over, Semut dan Lalat saja yang harus dibunuh, Permainan ini cukup mengasyikkan bagi saya, pada saat bosan..

Silahkan Download Hit The Bugs.apk 

Selamat Mencoba dan Terima Kasih

No comments:

Post a Comment

Silahkan komentar disini dengan sopan, Jika komentar mengandung unsur SARA, KATA KASAR, akan dikategorikan sebagai SPAM !