Bootstrap : Memperbaiki Tweaks yang Error di iOS 7

Assalamualaikum Wr. Wb.
Tweaks di iOS 7 memerlukan mobilesubstrate dan preference loader untuk berjalan, jika tidak ada itu, maka tweak tersebut tidak akan bekerja dan setting dari tweaks tersebit tidak tampil di Settings, cara mengatasinya adalah dengan reinstall mobilesubstrate dan preference loader setiap kali reboot atau power off.

Tentu cara itu sangat merepotkan sekali, oleh karena itu PWN24K sudah membuat tweak yang bernama bootstrap agar anda tidak perlu repot reinstall mobilesubstrate dan preference loader setiap reboot.

Cara untuk menginstall bootstrap:
 
Sebelum menginstall bootstrap, pastikan mobilesubstrate dan preference loader dalam keadaan terinstall dan bekerja, jika tidak bekerja, harus di reinstall dulu, setelah bekerja, install bootstrap
 
1. Buka Cydia>Source>Edit>Add
2. Add Source : 
http://cydia.myrepospace.com/PWN24K/
Jika repo down bisa pakai Source ini

http://cydia.myrepospace.com/iPWNDApple
 
3. Masuk ke PWN24K repo
4. Install Bootstrap
5. Restart Springboard
6. Coba anda reboot, dan mobilesubstrate dan preference loader akan bekerja tanpa harus di reinstall
 
NB : Kalau mobilesubstrate dan preference loader sudah bisa diupdate di Cydia, anda harus menginstall bootstrap dulu sebelum install updatetan dari mobilesubstrate dan preference loader.

Sudah saya coba dan 100 % Works

Sekian, Wassalamualaikum
 
 
 



No comments:

Post a Comment

Silahkan komentar disini dengan sopan, Jika komentar mengandung unsur SARA, KATA KASAR, akan dikategorikan sebagai SPAM !