Ubuntu 13.10 : Versi Terbaru dari Ubuntu

Assalamualaikum..
Ini pertama kali saya membahas tentang Ubuntu, karena laptop saya pindah OS dari Windows 8.1 ke Ubuntu 13.10
 
Ubuntu merupakan sistem operasi dan salah satu distro yang terkenal dari berbagai macam distro linux dan berbasis debian. Ubuntu berasal dari bahasa Afrika Selatan yang berarti "Kemanusiaan kepada Sesama".

Dalam update terbarunya, Ubuntu memasukkan beberapa fitur yang tidak kalah hebatnya dari pesaing-pesaingnya, dan yan paling saya suka adalah Smart Scope.




Kita bisa mendapatkan informasi secara cepat dengan smart scope ini tanpa harus membuka Mozilla Firefox, cukup praktis bagi yang tidak ingin repot membuka web browser.

Versi ini juga menambahkan update-update dan penyempurnaan dari Ubuntu sebelumnya.

Diawal tadi saya bilang pindah OS dari Windows 8.1 ke Ubuntu 13.10.. itu akan saya bahas di artikel berikutnya.. :)

Sekian, Wassalamualaikum..


No comments:

Post a Comment

Silahkan komentar disini dengan sopan, Jika komentar mengandung unsur SARA, KATA KASAR, akan dikategorikan sebagai SPAM !