Cara Flash CyanogenMod 10 Unofficial Di Epic 4G

Kemarin Saya sudah post tentang Jelly Bean , nah sekarang Saya akan menunjukkan cara flash CyanogenMod 10 di Epic 4G..

Saat Saya berkeliling di Forum xda-developers (web nya bahasa Inggris tetapi Saya sering main kesana, karena banyak ilmu Android di sana)

Saya menemukan sebuah thread yang menshare Jelly Bean untuk Epic 4G, Saya tertarik dan melihat perkembangnnya.. lalu Marcusant(seorang developer yang terkenal di xda -developers) membuat Cyanogenmod 10 unofficial, Sudah Saya coba dan hasilnya cukup memuaskan.. 

Walaupun ada beberapa bug yaitu
a. Keyboard virtual tetap ada saat menggunakan keyboar sliding
b. Cyanogenmod Setting Force Close
c. Predictive tex tidak berfungsi 

dan lainnya NORMAL! 

Ya langsung saja bagaimana cara Flash Cyanogenmod 10 Unofficial :

1. Donlot CM 10 di Sini
2. Donlot Gapps JB di Sini
3. Donlot SuperSU di Sini
4. Masuk ke CWM 5 Recovery
5.Wipe Data, Cache ,Dalvik Cache
6.Flash Cyanogenmod 10 zip
5. Flash Gapps
6. Flash SuperSU
7. Reboot

Gampang bukan cara Flash nya, Sekarang anda yang mencoba Jelly Bean di Epic 4G anda
Sudah Saya test kok, tidak ada masalah saat penginstalan

Selamat Mencoba JELLY BEAN 4.1.1 dan Terima Kasih 

No comments:

Post a Comment

Silahkan komentar disini dengan sopan, Jika komentar mengandung unsur SARA, KATA KASAR, akan dikategorikan sebagai SPAM !